Seluruh Dosen UMGO Ikuti Workshop Metodologi dan Kiat-Kiat Pembuatan Proposal

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) Gelar Workshop Metodologi dan Kiat-Kiat Pembuatan Proposal bagi Dosen di lingkungan Universitas Muhammadiyah Gorontalo bertempat di lt.2 Ged.Prof.Dr. Haryono Suyono yang dibawakan oleh Narasumber Prof. Dr. H. Abdul Kadim Masaong M.Pd yang juga sebagai Rektor UMGO.

Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo saat menyampaikan materi pada dosen di lingkungan Civitas Akademika UMGO

Kepala Pusat Penelitian Publikasi Inovasi dan HAKI Indri Afriani Yasin, Ph.D dalam laporannya ” tujuan kegiatan workshop metodologi penelitian ini mendorong dosen akademik mengoptimalkan pelaksanaan tugasnya khususnya terkait dengan tridharma perguruan tinggi, selain itu ini juga merupakan bagian dari peneliti untuk meningkatkan publikasi ilmiah di jurnal nasional maupun internasasional, harapannya seluruh akademika saling mendukung dan berpartisipasi untuk melakukan riset dan bisa bermanfaat untuk orang banyak”.

Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo dalam sambutannya juga mengatakan didanai dan tidaknya sebuah proposal sangat tergantung dari kualitas proposal riset dan PKM para Dosen itu sendiri, semoga kegiatan ini semakin menciptakan atmosfir riset dan PKM yang positif di Lingkungan Civitas Akademika UMGO.

#MembangunCitra
#UngguldanBerkemajuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *