Prof. Haryono Suyono Mengunjungi salah satu Kelompok UMKM Binaan LPPM Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Senin Sore 28 Oktober Ketua Tim Pakar Kementerian Desa PDTT Prof Dr Haryono Suyono bersama Rombongan melakukan kunjungan ke Gorontalo. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah salah satu Kelompok UMKM yang merupakan Binaan LPPM UMGo yang berada di kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo. Dalam kunjungannya diterima langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo dan didampingi oleh Wakil Rektor III Dr. Hasim, M.Si dan Ketua LPPM Dr. Yuszda K. Salimi.

Pada Kesempatan itu, Menko Kesra dan Taskin era Presiden HM Soeharto dan BJ Habibie ini  menyampaikan Apresiasi kepada Kelompok Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sekaligus melakukan doalog dengan kelompok UMKM yang merupakan Binaan LPPM Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

Sementara itu, Ketua LPPM Dr. Yuszda K. Salimi, M.Si mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Prof. Dr. Haryono atas kunjungannya ke Gorontalo khususnya di Kelurahan Kayubulan yang juga Lokasi pelaksanaan Program Mahasiswa Kuliah Kerja Dakwah angkatan XIV. Adapun program uatama Mahasiswa Kuliah Kerja Dakwah di Kelurahan Kayubulan adalah Penguatan Posdaya. Dalam kesempatan itu, Ketua LPPM ini menyampaikan bahwa “Semoga kedatangan Prof Haryono bisa memberikan semangat kepada kelompok UMKM yang ada di Gorontalo khususnya yang ada di Kelurahan Kayubulan” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *