Penerima Hibah RisetMu Batch V Tahun 2021

Berdasarkan Pengumuman Penerima Hibah RisetMu Batch V Tahun 2021 dari Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (DIKTILITBANG) Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui website https://risetmu.or.id dengan nomor 0784/I.3/D/2021 tanggal 24 Juli 2021. kami informasikan bahwa ada 3 proposal Penerima Hibah RisetMU yang lolos atas nama:

  • Dwi Nur Octaviani Katili, S.ST., M.Keb. judul proposal KUALITAS HIDUP IBU HAMIL DENGAN KEHAMILAN RISIKO TINGGI.
  • Nursetiawati, S.Si, M.Kom judul proposal EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MUHAMMADIYAH DIGORONTALO DIMASA PANDEMI COVID 19.
  • Dr. Dewi Shinta Achmad, S.Pi, M.Si. judul proposal LENGTH-BASED SPAWNING POTENTIAL RATIO IKAN KERAPU DALAM MENUNJANG PERIKANAN BERTANGGUNG JAWAB DI TELUK KWANDANG, LAUT SULAWESI.

Adapun beberapa informasi tambahan yang akan kami sampaikan yakni:

  1. Seluruh informasi terkait Hibah RisetMu akan diumumkan via grup whatsapp Hibah RisetMu. Untuk bergabung ke grup tersebut silahkan bisa mengirimkan pesan via WA ke nomor (0813 19117700) dengan format nama lengkap-institusi-skema atau via email dengan subject: Penerima Hibah RisetMu V – (PD/PP/PT/PK/PMI/PkM) dengan format isi (nama lengkap-institusi-skema) ke alamat hibahpenelitian@muhammadiyah.id ;
  2. Peneliti yang masuk grup hanyalah ketua peneliti bukan anggota;
  3. Studium Generale dan Penandatanganan Surat Perjanjian Kontrak (SPK) akan dilaksanakan pada awal bulan Agustus 2021.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Terima kasih.

Download file lampiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *