Empat Dosen UMGo Penerima Dana Luar Tambahan Tanda Tangani Berita Acara Pencairan

Kampus Unggul dan Berkemajuan – Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo), Senin (8/1) memfasilitasi keempat dosen penerima dana luar tambahan.

Untuk menandatangani berita acara dalam rangka penncairan dana tersebut,ini terwujudkan dengan adanya Surat Plt. Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset Inovasi (Ristek-Brin) Nasional, Perihal Pemberitahuan Hasil Penilaian Luaran Tambahan Penelitian Tahun Anggaran 2020, pada Kamis (28/1) kemarin.

“Alhamdulillah hari ini LPPM UMGo dapat memfasilitasi keempat dosen yang kemarin judulnya sudah valid, untuk menandatangani berita acara penerimaan dana luar tambahan yang telah didapatkan sebelumnya,” Jelas, Kepala LPPM UMGo Muh.Firyal Akbar,S.IP,M.Si.

Firyal mengatakan, ini merupakan hal yang positif dari perkembangan proses riset yang ada di Kampus UMGo dimana yang kita ketahui dana luaran tambahan didapatkan di UMGo,sebagai satu-satunya di Gorontalo.

“Ini adalah suatu kebanggan bagi LPPM, sebagai penanggung jawab pada bidang riset dan pengabdian ada dosen-dosen yang berhasil untuk mendapatkan dana tambahan,”Tandasnya.

Untuk itu, ia sangat berharap kedepannya akan semakin banyak dosen-dosen yang mengajukan judul pada tahun 2021 yang akan kembali memperoleh dana tambahan seperti saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *